Blogger news

Thursday 12 March 2015

On Thursday, March 12, 2015 by Unknown   No comments

Misteri Bangku Kosong pasti sudah tidak asing lagi untuk kita dengar, apalagi film tentang Bangku Kosong sudah ada . Karena menjadi bahan pebincangan sekarang akan di bahas tentang Hantu Bangku Kosong .
Tidak mungkin kalau tidak jadi bahan pembicaraan kalau tidak ada suatu kejadian yang di alami dari satu orang yang akhirnya terkenal dari mulut ke mulut, dan di jadikan film yang di ceritakan asal usulnya . Setelah saya amati asal usul dari Hantu Bangku Kosong ini konon katanya dulu di sekitar tahun 1969 ada murid yang sangat rajin masuk sekolah walaupun suka di jahili di sekolahnya oleh teman temannya . Ada saja tingkah mereka dan ide untuk menjahili anak tersebut . Hingga ada suatu kejadian yang tak di duga oleh teman temannya yang jahil itu, maksudnya sih untuk jahil dan membuat luka kecil atau membuat perempuan itu menangis tetapi alangkah malangnya perempuan itu tewas . Kejadiannya seperti ini .
Waktu itu ada pelajaran kesenian yang memakai barang barang kesenian seperti kepala patung seni dll. Sebelum selesainya pelajaran kesenian itu temannya yang jahil yang tidak mau di sebutkan namanya menaburkan pasir pasir di tangga yang di jadikan jalur untuk ke ruang seni saja . Tak lama selesai pelajaran kesenian para murid di suruh gurunnya untuk mengembalikannya ke ruang seni karena gurunya mau rapat jadi terburu buru harus ke ruang rapat. Jadilah bulan bulannan perempuan itu yang memang sudah di rencanakan oleh temannya yang menaburkan pasir di tangga. Perempuan itu di paksa dan di suruh mengembalikan ke ruang kesenian. Mau tidak mau akhirnya perempuan itu mau dan tidak tau akan ada bahaya yang akan menimpanya. Setelah melewati tangga dan terjatuhlah dengan kepala duluan yang membentur langsung ke arah tangga paling bawah, melihatnya itu teman temannya tertawa, tetapi tak lama tertawanya mereka hilang di saat darah yang sangat banyak keluar dari perempuan itu dan perempuan itu tak bergerak seketika .Setelah ada 1 orang yang memeberanikan diri untuk melihat kondisi perempuan itu sangat mengejutkan dan tidak di duga kalau perempuan itu sudah mati.
Di ketahui mengapa adanya bergentayangan di bangku kosongnya karena bangku kosongnya itu menjadi teman curhatnya di saat dia di ejek dan di olok – olokan temannya, di lihatnya bangku kosong itu banyak sekali tulisan tentang penderitaannya selama ini .Dan bangku itu di kosongkan sampai saat ini dari tahun 1970 .
Sangat sedikit sekali info tentang Hantu Bangku Kosong ini, hal ini cukup untuk menjadi pelajaran saja karena kita hidup tidak sendirian, ada yang lain lagi di alam yang berbeda dari kita . Mitosnya jangan meletakan bangku kosong di depan cermin atau di depan jendela. Percaya atau tidak karena nanti bangku tersebut akan ada yang menempatinya disaat kita terlengah atau tertidur.

BACA JUGA :

Ufo Di Langit Bogor


0 comments:

Post a Comment